Rapat Pleno ke-10 DPP JATMI

kegiatangambar10

DPP JATMI pada Pebruari 2007 telah menyelenggarakan Rapat Pleno ke-10 dipimpin oleh Ketua DPP JATMI Bapak KH.Maqtub Efendi, bertempat di Kraton Surakarta Hadiningrat, Solo. Rapat Pleno dihadiri oleh seluruh Pengurus DPP JATMI serta Pengurus DPW JATMI seluruh Indonesia.

Utusan dari Thariqat Naqsyabandiyah Yayasan Jabal Qubis sebagai mewakili DPW JATMI Provinsi Sumatera Utara, DPW Provinsi Riau dan DPW Provinsi Jambi berjumlah 16 orang dipimpin oleh Syekh H. Ghazali An Naqsabandi.

Rapat Pleno tersebut telah membahas kemajuan dan tindak lanjut dari hasil Rapat Pleno ke 9 tahun 2004 serta membahas persiapan pelaksanaan Muktamar ke-IX tahun 2009. Dalam rapat Pleno tersebut juga telah dibahas masalah ajaran-ajaran thariqat yang menyimpang dari Al-Qur’an dan Al-Hadits. DPP JATMI dan seluruh DPW telah sepakat bahwa ajaran thariqat yang mu’tabarohlah yang dapat diterima menjadi anggota

2 thoughts on “Rapat Pleno ke-10 DPP JATMI

  1. Alhamdulillah dengan karunia Allah SWT berkat syafa`at Rasulullah Nabi Besar Nabi Muhammad SAW dan berkat syafa`at para sahabat dan syafa`at para Syuhada serta syafa`at para `ulama pewaris Nabi SAW dan pewaris para Nabi dan para Rasul kami masih dapat mengamal dzikrullah ini sebagai Jama`ah Guru Mursyid Ayahanda Guru Tuan Guru Saidi Syekh H.Ghazali An Naqsyabandi Qs Silsilah ke-36 dari diri Rasulullah Nabi Besar Muhammad SAW Guru Besar Guru Mursyid Pewaris Waliyullah Waliyyulqutub Almukaram Atok Saidi Syekh H.A.Damsar Syarif Alam Qs Silsilah ke-35 dari diri Rasulullah Nabi Besar Nabi Muhammad SAW Guru Besar Guru Mursyid Pendiri Pesantren Persulukan Thariqat Naqsyabandiyah Yayasan Jabal Qubis Tanjung Morawa Masjid Jabal Nur Bel Table Top Kedaung Gang Wakaf Jl.Medan — Lubuk Pakam KM.18,5 Medan Sumatera Utara INA.

  2. Semoga dengan do`a kita semua kami masih dapat mengamalkan ilmu dzikrullah ini sampai akhir hayat hidup kami di dunia ini dan dapat di ikuti oleh keluarga kami dan kita semua Aamiin yaa Allah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *